KULIAH UMUM JURUSAN TEKNIK ELEKTRO POLITEKNIK NEGERI LHOKSEUMAWE TAHUN 2023


 Jurusan Teknik Elektro Politeknik Negeri Lhokseumawe mengadakan Kuliah Umum bersama Industri dan pengusahan dengan tema sukses meraih Peluang Kerja Nasional dan Internasional,

di Aula Lt .3 Gedung Utama Politeknik Negeri Lhokseumawe, Selasa (10/10/2023).

Kegiatan ini dihadiri oleh 200 peserta dari kalangan mahasiswa dan dosen itu dibuka oleh Ir. Zamzami, S.T,M.Eng Wakil Direktur Bidang Akademik, Kemahasiswaan dan Alumni Politeknik Negeri Lhokseumawe.


Kuliah umum JTE PNL yang menghadirkan dua orang narasumber yaitu Erwin Syahputra dari PT. Galung Effendo Sehati dan Ulul Azmi dari PT. Profesional Telekomunikasi Indonesia. Kedua narasumber adalah alumni dari Jurusan Teknik Elektro Politeknik Lhokseumawe yang telah lama melanglang buana di dunia industri baik nasional maupun internasional.


Ketua jurusan Teknik elektro Politeknik Negeri Lhokseumawe Yassir, ST, M.Eng, mengatakan: kuliah umum ini untuk menjalin silaturrahmi dengan alumni dan juga memberikan kiat-kiat meraih sukses dan berbagi pengalaman kepada mahasiswa yang narasumbernya berasal dari alumni PNL yang sudah sukses di dunia industri dan juga sukses sebagai pengusaha.











DOKUMENTASI KEGIATAN

0 Komentar